(SPOILER) Perbedaan Anak Gorr di Komik dan MCU!

Just another WordPress site

(SPOILER) Perbedaan Anak Gorr di Komik dan MCU!

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya para penggemar Indonesia dapat melihat film solo keempat Thor (Chris Hemsworth) sejak 6 Juli. Film berjudul Thor: Love and Thunder ini mengikuti petualangan Thor bersama mantannya, Jane Foster (Natalie Portman). Di tangan Taika Waititi, film ini menyuguhkan penampilan yang emosional dan penuh aksi. Dimana Thor dan Jane kini telah menjadi Thor yang perkasa menghadapi Butcher Gorr (Christian Bale).

Sebagai salah satu karakter kunci dalam film tersebut, Gorr sendiri adalah orang yang pernah menjadi pengikut dewa tetapi akhirnya berubah menjadi pembenci. Dengan Necrosword yang dapat membunuh benda-benda angkasa, Gorr dengan sengaja melakukan perjalanan melintasi alam semesta untuk membunuh para dewa. Dan motivasi terbesarnya melakukan itu adalah Lord Rapu membiarkan putri Gorr mati. Singkat cerita, Gorr akhirnya menyadari bahwa yang ia cari bukanlah kepuasan melihat semua dewa mati. Sebaliknya, dia ingin melihat putranya, ‘Cinta’, hidup bahagia selamanya.

Dalam Thor: The Thunder God (2012), Gorr adalah salah satu musuh terkuat yang pernah dihadapi Thor. Dan motivasinya sebagai pembunuh dewa kurang lebih sama, yaitu karena ia merasa dewa telah meninggalkan keluarganya untuk mati. Meski latar cerita kurang lebih sama, anak Gorr dalam komik tersebut memiliki nama asli Hagar dan berjenis kelamin laki-laki. Dia hanyalah seorang anak dari ras alien biasa yang mati di awal cerita Gorr karena kelaparan dan kehausan. Ini adalah saat Gorr mulai membenci para dewa dan ingin menghancurkan mereka.

Saat Gorr semakin kuat, dia menciptakan kembali inkarnasi Hagar dengan kekuatan Pedang Hitam-Hitam. Selama sekitar sembilan abad, Hagar menghabiskan waktunya di Dunia Bayangan Gorr. Dimana dia bertanggung jawab untuk mengawasi kerja paksa para dewa yang menciptakan Godbomb. Namun, setelah melihat ibunya, yang sebelumnya juga bermanifestasi dengan kekuatan All-Black, dibunuh oleh Gorr, Hagar akhirnya meminta Thor untuk menghentikan ayahnya. Dan ketika Gorr kalah, bahkan Hagar akhirnya kembali ke sifat All-Black-nya dan menghilang.

Menonton Film memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.