Film Avatar 2 Bakal Tayang 16 Desember 2022, Setelah 13 Tahun dan Alami Pengunduran Jadwal

Just another WordPress site

Film Avatar 2 Bakal Tayang 16 Desember 2022, Setelah 13 Tahun dan Alami Pengunduran Jadwal

Avatar 2 sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Film yang diproduseri oleh 20th Century Studios ini sempat mengalami penundaan untuk beberapa waktu. Namun pada akhirnya, film berjudul Avatar: The Way of Water akan dirilis pada 16 Desember 2022, Variety.com melaporkan pada Senin (10 Mei 2022).

Film James Cameron ini merupakan sekuel yang ditunggu-tunggu. Dan film ini adalah film terlaris sepanjang masa. Avatar 2 masih menampilkan pemain awal termasuk Zoe Saldana, yang memerankan Neytiri. Juga Sam Worthington sebagai Jake Sully.

Selain pemeran yang muncul di Avatar pertama, ada juga pendatang baru seperti Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue dan Oona Chaplin sebagai Varang. Film ini bercerita tentang di mana Sully dan Neytiri akhirnya memulai keluarga mereka di planet Pandora dan berjuang melawan ancaman baru bagi peradaban yang sedang berlangsung.

Cameron menjelaskan bahwa ia memproduksi Avatar 2 untuk rilis pada tahun 2014. Namun, ditunda tujuh kali hingga dirilis pada 16 Desember 2022. Memfilmkan film ini lagi pada tahun 2020 dan dengan Avatar 3, dijadwalkan untuk rilis pada 2024.

Cameron membagikan bahwa ia menyusun syuting untuk Cameron, yang mengatakan, ” Kami menyusun jadwal untuk 2 dan 3 berdasarkan jenis adegan dan lingkungan.”

“Aku bilang, anggap saja ini mini seri enam jam dan kita hanya akan pergi ke Frankfurt sekali. Kami akan merekam semua adegan 2 dan 3 secara bersamaan. Kurang lebih begitu motifnya,” sambungnya.

Menonton flim memang hiburan yang menyenangkan. Ada juga hiburan lain yang tidak kalah seru yaitu bermain slotPermainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.